Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Siswa Madrasah -->

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Siswa Madrasah

14 Jan 2023, Januari 14, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Dani Suanda menyambangi Siswa atau Pelajar Madrasah yang berada di Blok Desa Desa Balagedog Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/1/2023).

Kegiatan ini dilakukan guna mendekatkan diri dengan anak anak untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Binaan.

Kepada murid-murid Madrasah Bhabinkamtibmas Bripka Dani Suanda menyampaikan  pesan untuk tidak jajan sembarangan, apabila di ajak orang yang tidak di kenal agar menolak ajakan tersebut serta selalu mentaati tata tertib di Madrasah maupun di luar Madrasah.

"Jadilah anak yang pintar belajarlah dengan rajin perhatikan setiap ajaran yang telah di berikan oleh guru , jangan nakal apabila di sekolah bersahabatlah dengan teman kalian, jangan juga saling membuly atau menghina satu dengan yang lainny,"imbau Bripka Dani Suanda.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Dengan Kegiatan Sambang di Desa binaannya Bhabinkamtibmas bisa berinteraksi dengan berbagai elemen masyarakat baik anak anak, Tua Muda dll, untuk terwujudnya Kamtibmas yang kondusif."pungkasnya.


Red, 

TerPopuler