Dengar Aspirasi masyarakat secara langsung, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban Gelar Jum'at Curhat* . -->

Dengar Aspirasi masyarakat secara langsung, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban Gelar Jum'at Curhat* .

20 Jan 2023, Januari 20, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Tuban - Polsek Kenduruan Polres Tuban kembali menggelar pertemuan dengan masyarakat bertajuk *"Jumat Curhat"* guna mendengarkan keluhan warga secara langsung, Jum'at (20/1/2023)

Kegiatan Jum'at Curhat Kali ini dilaksanakan di Masjid Baitussalam Desa Sidomukti, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H mengatakan, melalui Jum'at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi masyarakat, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujarnya.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai wadah menyerap aspirasi masyarakat secara langsung guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kenduruan Polres Tuban tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Seperti tadi, warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti," terangnya.

Sementara itu, K. Khamim Basori selaku Tokoh Agama Desa Sidomukti, Kec. Kenduruan mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi yang dilakukan Polsek Kenduruan yang secara langsung bertatap muka dengan warga, mendengar keluhan, dan curhatan warga, apabila kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum Polsek Kenduruan tetap aman dan kondusif," tuturnya.  


(Sek kdr/tbn/bagas/won)

TerPopuler