Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Rappocini Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat -->

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Rappocini Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat

13 Jan 2023, Januari 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makassar - Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, S.Sos.MM bersama Tripika Kecamatan Rappocini melaksanakan safari Jumat dirangkai "Jum'at curhat" di Masjid At-Taubah Jalan Inspeksi Kanal Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan tersebut menjadi ajang silahturahmi antara Kapolsek dengan masyarakat di wilayah kelurahan Rappocini sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Turut hadir dalam “Jumat Curhat” tersebut, yakni Camat Rappocini Sahruddin, Danramil 13 Rappocini Kapten Nisam, Lurah Rappocini Andi Bintang, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kelurahan Rappocini.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, mengatakan, "kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian sekaligus ajang silahturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat"

 “Kami meminta peran serta orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menkomsusi obat-obat terlarang dan minum minuman keras serta terlibat perang kelompok atau tawuran.,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rappocini mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan mensosialisasikan nomor WA (WhatsApp) Call Center Polsek Rappocini terkait percepatan informasi pelayanan pengaduan masyarakat.

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat" Tutupnya. 


Eris

TerPopuler