Jalin Silaturahmi Polsek Cicalengka Dengan Para Awak Media Laksanakan Sepakat Bola -->

Jalin Silaturahmi Polsek Cicalengka Dengan Para Awak Media Laksanakan Sepakat Bola

12 Jan 2023, Januari 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cicalengka - Untuk menjaga silaturahmi Polisi dengan Media, Polsek Cicalengka, Polresta Bandung laksanakan kegiatan olahraga sepak bola bersama di Lapang Pakuan Mini Soocer, Desa Waluya Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Rabu (11-01-2023) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.k, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H nengatakan " Kami dari Jajaran Polsek Cicalengka terus berupaya menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan awak media yang sering meliput kegiatan Positif"

Pada kesempatan ini Anggota Polsek Cicalengka yang dipimpin langsung oleh Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H melaksanakan pertandingan persahabatan dengan teman-teman Jurnalis Pokja Cicalengka/Media cetak maupun Online yang ada di Kabupaten Bandung, Khususnya Wilayah Cicalengka,"
Pelaksanaan kegiatan sepak bola persahabatan yang tadi malam berlangsung itu berakhir dengan hasil akhir dimenangkan oleh Team Polsek Cicalengka FC.

“Dengan adanya giat posifitif ini, kami berharap dapat terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan teman-teman media,” Pungkas Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H


Nang obet

TerPopuler