Kapolres Sumedang Melepas Perwakilan Santri Kabupaten Sumedang Yang Akan Bertanding Pada Porseni NU Ke-1 Di Solo -->

Kapolres Sumedang Melepas Perwakilan Santri Kabupaten Sumedang Yang Akan Bertanding Pada Porseni NU Ke-1 Di Solo

12 Jan 2023, Januari 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Polres Sumedang melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan santriawan dan santriwati Pondok Pesantren Al-Ihyah yang akan menjadi kontingen RMI PWNU Jabar Porseni NU Ke-1, di Aula Tribrata Polres Sumedang. Kamis (12/01/2023).

Selain itu, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K melepas sebanyak 18 (delapan belas) orang perwakilan yang akan menjadi Kontingen RMI PWNU Jabar Porseni NU ke 1 yang akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Kapolres Sumedang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Santriawan maupun Santriwati Ponpes Al-Ihyah yang berkenan hadir untuk bersilaturahmi di Mapolres Sumedang.

“Saya selaku Kapolres Sumedang merasa bangga karena Ponpes Al-Ihyah dipercaya menjadi perwakilan dari Kabupaten Sumedang dan Jawa Barat pada Porseni NU di Solo, Jawa Tengah, untuk Cabang Olahraga Silat, Volli dan Bulu Tangkis". Ucap Indra.

“Semoga para kontingen senantiasa diberikan kelancaran dan keselamatan baik itu diperjalanan maupun pada saat pelaksanaan kegiatan Porseni nanti”. Tambah Indra.

“Selamat bertanding, mudah-mudahan Perwakilan Sumedang bisa menjadi Juara, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Sumedang maupun Jawa Barat khususnya Pondok Pesantrennya.” Pungkas Indra.

Pada kesempatan tersebut Ustd. H. Anwar Munawar selaku pimpinan Ponpes Al-Ihyah mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada Polres Sumedang yang berkenan menyambut dan mendukung para Santriawan dan Santriwati yang akan bertanding.

“Dengan dukungan do’a dari semua pihak, Insyaallah kami akan berusaha sebaik mungkin sehingga bisa mengharumkan Kabupaten Sumedang di ajang Porseni NU ke 1 yang akan digelar di Solo, Jawa Tengah.” Kata Anwar.

“Terimakasih  kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Sumedang dan jajarannya yang mendukung kami sehingga dapat memberikan semangat dan dukungan moral bagi para Santriawan maupun Santriwati yang akan bertanding.” Ujar Anwar.

Porseni NU tahun 2023 ini dilaksanakan dalam rangka peringatan 1 Abad Nahdatul Ulama, yang akan diselenggarakan di Kota Solo, Jawa Tengah, dari tanggal 14-24 Januari 2023.


Red, 

TerPopuler