Kabid Humas Polda Jabar : Libur Hari Raya Imlek, Polisi Gelar Pengamanan di Tempat Wisata -->

Kabid Humas Polda Jabar : Libur Hari Raya Imlek, Polisi Gelar Pengamanan di Tempat Wisata

22 Jan 2023, Januari 22, 2023
Pasang iklan




Aspirasijabar || Indramayu - Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tempatkan Personil di objek wisata Kolam Tirta Djaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Minggu (22/1/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri yang menyampaikan bahwa 
Pihaknya menempatkan personil di objek wisata ini, untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat yang datang untuk berekreasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan pada  saat  libur hari Raya Imlek tahun 2023 

Pasalnya saat libur imle, jumlah kunjungan ke tempat wisata akan membludak.

Kendati demikian pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pengelola objek wisata agar membatasi jumlah pengunjung sesuai dengan ketentuan.

“Untuk hari ini, Kolam Renang Tirta Djaya Pack dikunjungi kurang lebih 200 orang dengan kapasitas sebanyak kurang lebih 1000 (Seribu) orang,” katanya.

Berkaitan dengan keamanan, pihaknya pun meminta kepada pengelola objek wisata untuk menyediakan perangkat keselamatan bagi para pengunjung.

Di wahana wisata anak, disarankan agar anak-anak wajib didampingi orang tua atau pendamping dari pengelola objek wisata. Sehingga jika terjadi masalah dengan anak tersebut bisa segera tertangani dengan cepat,” tutupnya.



Sumber : Bid Humas Polda Jabar
Editor.   : Eka 

TerPopuler