KAPOLRES SUBANG AKBP. SUMARNI. SIK. SH.MH. LATIH KETETAMPILAN ANAK - ANAK PUNK CARA MEMBUAT TELOR ASIN DAN CARA MERACIK BARISTA COFFEE -->

KAPOLRES SUBANG AKBP. SUMARNI. SIK. SH.MH. LATIH KETETAMPILAN ANAK - ANAK PUNK CARA MEMBUAT TELOR ASIN DAN CARA MERACIK BARISTA COFFEE

13 Jan 2023, Januari 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Kepedulian Kapolres Subang terhadap generasi muda khususnya anak jalanan atau yang disebut anak punk yang suka mangkal diperapatan lampu merah diwilayah kota subang. Mereka di undang dan dibekali ilmu kewirausahaan ekonomi kreatif berupa pelatihan cara membuat telor asin serta cara meracik barista coffee yang digelar di rumah dinas Kapolres Subang. Rabu. 11/01/2023. Pukul.15.00. WIB.

Dalam Acara tersebut Kapolres Subang. Mengundang anak-anak punk yang ada di perapatan lampu merah dikota subang agar supaya mempunyai keterampilan cara membuat telor asin dan meracik minuman barista coffee.

Kapolres Subang meminta mereka untuk mulai memikirkan masa depan dan meninggalkan kehidupan jalanan. Diharapkan anak-anak jalanan ini mempunyai keinginan untuk berwirausaha dengan membuka usaha sendiri atau bergabung dengan tempat usaha orang lain bermodalkan keterampilan ini.Sehingga mereka tidak lagi berada dijalanan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Subang menghadirkan nara sumber kang wawan untuk memberikan pembelajaran mengenai cara meracik kopi yang nikmat serta perkenalkan nama alat-alat yang digunakan, jenis kopi, belajar meracik kopi Expresso, Americano, V60, capuccino dan lainnya.

Selain itu juga diajarkan cara membuat telor asin yang enak serta dikenalkan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat telor asin dan tata cara pembuatan, berapa waktu yang diperlukan sampai hasil telor asin bagus dan enak.

Terlihat anak-anak punk antusias dan bahagia. Kapolres pun berjanji akan mencarikan wadah untuk anak-anak punk supaya mereka tidak lagi berada dijalanan serta berharap semoga kegiatan ini menjadikan anak-anak punk kota subang. Kehidupannya bisa lebih baik lagi kedepannya.

Hadir dalam acara tersebut : Kapolsek Subang, Kasat Binmas Polres, Kasat Samapta Polres, Kasi Humas Polres, Kanit Regident Sat Lantas, Kanit Kamsel Sat Lantas beserta Personel Polres Subang. Liputan.


Asep. SP : Kabiro Subang
 


TerPopuler