KETUA PANITA RAJABAN DIDAMPINGI KETUA RW 04 DAN KETUA RT DUSUN CIJUHUNG DESA RAWALELE GELAR MUSYAWARAH BERSAMA WARGA MASYARAKATNYA -->

KETUA PANITA RAJABAN DIDAMPINGI KETUA RW 04 DAN KETUA RT DUSUN CIJUHUNG DESA RAWALELE GELAR MUSYAWARAH BERSAMA WARGA MASYARAKATNYA

21 Jan 2023, Januari 21, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar | Subang - Sabtu. 21/01/2023. Panitia Rajaban didampingi ketua rw dan ketua rt nya. Gelar musyawarah bersama warga masyarakatnya. Acara ini tiada lain membahas persiapan menjelang Dua hari lagi ke hari. H.  Rajaban yang akan dilaksanakan hari senin. 23/01/2023.

Ketua Panitia Rajaban Tatang. Menyampaikan. Kami bersama ketua rw dan rt dusun cijuhung desa rawalele hari ini gelar musyawarah bersama warga masyarakat dusun cijuhung membahas acara yang dua hari lagi menjelang hari H. Rajaban.

Gelar musyawarah ini kita memaparkan dana-dana yang telah didapat dari hasil donatur dan dari swadaya warga masyarakat. Serta pengeluaran yang sudah dikeluarkan oleh panitia untuk kebutuhan acara rajaban. Mudah-mudahan  nanti di hari H. Rajaban berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan kondusif. Imbuhnya.


Ditempat yang sama Ketua Rw 04. Dusun Cijuhung. Desa Rawalele. Kecamatan Dawuan. Mengatakan. Alhamdulilah gelar musyawarah bersama warga masyarakat Dusun Cijuhung. Desa rawalele. Kecamatan Dawuan. Kabupaten Subang. Berjalan lancar. Saya berharap nanti pas berlangsung acara rajaban. 

warga masyarakat bisa bersatu bersama-sama, bahu membahu bekerja masing-masing sebisanya. Supaya acara rajaban ini bisa kondusif. Karena acara rajaban ini. Acara semua warga masyarakat dusun cijuhung. Maka dari itu kita harus bersama-sama mensukseskannya dan ikut bertanggung jawab dalam pelaksanaannya. Katanya. 


Asep. SP : Kabiro Subang

TerPopuler