Kodim 0619 Purwakarta Bersama PJT.II Jatiluhur Resmikan Rutilahu Milik Warga Desa Cihanjawar -->

Kodim 0619 Purwakarta Bersama PJT.II Jatiluhur Resmikan Rutilahu Milik Warga Desa Cihanjawar

21 Jan 2023, Januari 21, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta -
Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi Pimpinan pelaksanaan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada Ibu Lomrah warga Kp Soreang Rt.07 Rw.03 Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong yang menerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilah) dari progran Karya Bhakti TNI Kodim 0619 Purwakarta, Jum'at 20 Januari 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi beserta jajaran, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain beserta JPU Polres Purwakarta, Kepala Divisi Umum PJT II Jatiluhur  I.S Budi Satrijo, Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed Deny Kristian,
Camat Bojong Heru Agus Riyanto, S.STP.M.Si, Kapolsek Bojong Ipda Budiman, Kepala Desa Cihanjawar Dedi Supriadi beserta jajaran Perangkat Desa, Keluarga besar Penerima Rutilahu Ibu Lomrah.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi dalam sambutan singkatnya, mengatakan proses pengerjaan mulai dari pembongkaran hingga tahap penyelsaian itu rampung dalam waktu 30 hari kerja yang dikerjakan oleh Anggota Babinsa dan di bantu oleh masyarakat sekitar.

"Setelah menempuh proses pengerjaan selama 30 hari  lamanya yang dimulai pada kegiatan rehab rutilahu milik Ibu Lomrah ini akhirnya rampung.

Dandim mengaku akan terus mendorong dan meningkatkan sinergi dengan pihak terkait khususnya pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta Dalam hal memperhatikan masyarakat di wilayahnya yang masih menempati rumah yang tidak layak huni.

"Kodim 0619 Purwakarta akan mengandeng pihak-pihak terkait untuk bersama-sama menyejahterakan maupun memanusiakan masyarakatnya khusus masyarakat di Purwakarta. "Pungkas Dandim Letkol Arm Andi Achmad Afandi"

Penulis : Bah Endang

TerPopuler