KPK Segera Usut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Kasus Pengepul Banprov -->

KPK Segera Usut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Kasus Pengepul Banprov

16 Jan 2023, Januari 16, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jawa Barat - Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai PPP diduga salah satu kordinator pengepul bantuan Provinsi.

"Dari mulai aspirasi maupun APBD Provinsi Jawa Barat, salah satunya alat pengadaan teknologi pendidikan dibeberapa daerah," ungkap Agus Satria selaku ketua biro investigasi DPP Manggala Garuda Putih, Karang Anyar, Arjuna Kota Bandung, Jumat, 16/01/23.

Agus Satria menilai banyak kasus tersebut  di daerah, di SKPD ada titipan anggota DPRD Provinsi yang berinisial "P" dan memakai operator untuk ke daerah karena usungan proposal bantuan sudah di kondisikan dan sudah terjadi komitmen fee sangat besar.

"Kami meminta KPK geledah kantor 'P' bongkar dokumen pengurusan Banprov perihal alat-alat pendidikan, dimama banyak usulan titipan di duga sebagai kordintator pengurusan, dan Proposal Banprov, kami meminta bongkar sampai keakar-akarnya karena ketika aspirasi masyarakat banyak yang ditolak!," ujarnya.

Agus  satria juga menegaskan akan memberikan keterangan daerah mana saja diluar dapil pemilihannya,tidak hanya itu program bantuan hibah untuk pasantren.

"Kami berharap KPK segera menulusuri," pungkasnya.


Iwn/Red

TerPopuler