Launching Komite Pemenangan Pemilu DPD PAN, H. Alawi Calon Walikota Cilegon -->

Launching Komite Pemenangan Pemilu DPD PAN, H. Alawi Calon Walikota Cilegon

13 Jan 2023, Januari 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Pengurus DPD PAN Kota Cilegon menggelar kegiatan launching Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) pada Kamis (12/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Masduki Kota Cilegon memberikan bentuk apresiasi untuk pencalonan Alawi Mahmud maju sebagai Walikota Cilegon tahun depan. Kegiatan tersebut digelar di Rumah Partai Amanat Nasional Kota Cilegon Lingkungan Pasar Kelapa.

Dalam launcing tersebut, Alawi diusung langsung oleh PAN untuk maju di pemilihan Walikota Cilegon 2024

"Dengan launching pengusungan untuk calon legislatif dari PAN Kota Cilegon H.Alawi harus maju di pemilihan Walikota," tutur Masduki

Lanjut Masduki, dengan adanya  acara launching KPPD DPD PAN Kota Cilegon, banyak wacana kedepan untuk membesarkan partai. Ini dilakukan gar bisa bersinergi dengan rakyat," papar Masduki kepada awak media.

Masduki mengatakan, dengan acara pengusungan legaslatif Alawi Mahmud, mudah - mudahan ke depannya membawa partai PAN lebih besar dan maju untuk masyarakat Kota Cilegon, "tegas Masduki.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Alawi Mahmud Menyampaikan,  pendaftaran bacaleg itu menunjukan bahwa pihaknya mengapresiasi dan menerima bentuk apapun dari pusat dan pemerintah sebagai aturan dan ketentuan calon legastif untuk selanjutnya demi kepentingan masyarakat di Kota Cilegon.

"Maka dengan ini calon legislatif yang ada di PAN tunduk mengikuti aturan - aturan yang telah ditentukan pemerintah. "kataya.

Dengan pengusungan calon legislatif yang di lakukan partai amanat nasional, akan membawa partai tersebut menjadi yang lebih baik lagi untuk membela kepentingan masyarakat yang akan membawa perubahan di kota cilegon demi kepentingan masyarakat,

Dengan menduduki kursi legiatif tahun 2024  akan menjadi sejarah, bahwa dengan pencalonan Alawi Mahmud,  Kota Cilegon akan menjadi bukti bahwa ada peran penting masyarakat dalam melakukan perubahan di Kota Cilegon menuju lebih maju dan lebih baik lagi," tandasnya.

 (Nen-red)

TerPopuler