POLISI PENOLONG MASYARAKAT, APRESIASI KINERJA POLISI DARI KETUA BADAN KERJASAMA GEREJA GEREJA KAB.BOGOR -->

POLISI PENOLONG MASYARAKAT, APRESIASI KINERJA POLISI DARI KETUA BADAN KERJASAMA GEREJA GEREJA KAB.BOGOR

22 Jan 2023, Januari 22, 2023
Pasang iklan



Aspirasijabar || Bogor - Polres Bogor Polda Jabar dan Polsek Cibinong  mendapatkan Apresiasi dari Ketua Badan Kerjasama Gereja gereja  Kab.Bogor PENDETA DARLAN PANGARIBUAN , Minggu (22/01/2023).

Ketua Badan Kerjasama Gereja gereja Kabupaten Bogor Pendeta Darlan Pangaribuan mewakili pendeta dan Jemaat Kristiani yang tergabung dalam Badan Kerjasama Gereja gereja Kab.Bogor mengapresiasi kinerja anggota kepolisian Polres Bogor Polda Jabar.

Menurutnya Bapak kapolres Bogor Polda Jabar AKBP. Dr. IMAN IMANUDIN, S.H. S.I.K, M.H dan Kapolsek Cibinong KOMPOL ADHIMAS SRIYONO PUTRA S.I.K.,M.M telah berhasil secara maksimal dalam rangka melaksanakan  pengamanan Pam Naturu 2023.

Polisi telah  memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut dan merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sehingga merasakan benar Polisi hadir ditengah masyarakat menciptakan suasana yang Kondusif  aman dan Lancar 

"Harapan saya semoga pihak kepolisian tetap bersemangat untuk terus bekerja dalam situasi apapun untuk selalu menjaga keamanan negeri ini" imbuhnya.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar KOMPOL ADHIMAS SRIYONO PUTRA S.I.K.,M.M. mengucapkan 
banyak terima kasih kepada Ketua Badan Kerjasama Gereja gereja Kabupaten Bogor  dan para Pendeta ,Jemaat serta Masyarakat Kel Cibinong  juga seluruh warga masyarakat kabupaten bogor khususnya, yang sampai saat ini masih selalu mendukung Kepolisian dan itu membuat Polri semakin semangat dalam bekerja mengamankan wilayah kabupaten bogor.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar
Editor     : Eka 

TerPopuler