Polsek Panakukkang Polrestabes Makassar Laksanakan Safari Jum'at Curhat -->

Polsek Panakukkang Polrestabes Makassar Laksanakan Safari Jum'at Curhat

13 Jan 2023, Januari 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makassar - Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar melaksanakan Jum'at curhat bersama karyawan PLN dan tokoh Masyarakat bertempat diteras Contact PLN UIW Sulselbar jalan Letjen Hertasning Kota Makassar, Jum'at 13/1/2023.

Hadir dalam giat Jum'at curhat ters but antara lain Wakapolsek Panakkukang AKP. Yusri Majid SH., Para Kanit dan Panit Polsek Panakkukang, Karyawan PLN dan Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Panakkang Kompol Abdul Azis SH., M.Si., kepada media Aspirasijabar.net mengatakan,," Program Jum'at curhat kami lakukan secara terus menerus dalam rangka menampung aspirasi masyarakat baik mengevaluasi kinerja Polri khususnya Polsek Panakkukang untuk lebih baik ke depan.

Kami utamakan pelayanan ke masyarakat dan kami tampung apa keluhan dari masyarakat,

Kami bangun sinergi bersama Tripika Kecamatan Panakkukang dan elemen masyarakat guna menciprakan pelayanan baik kepada masyarakat dan menciptakan keamanan dan ketertiban untuk masyarakat itu sendiri." Pungkasnya.

Program Jum'at curhat t3sebut merupakan program Kapolri dalam rangka menampung aspirasi Masyarakat dan melihat sejauhmana kedekatan Polri dan Masyarakat guna mengevaluasi kinerja Polri dilapangan.


Eris

TerPopuler