Saat Apel Fungsi, Personil Si Propam Polres Majalengka Laksanakan Pengecekan -->

Saat Apel Fungsi, Personil Si Propam Polres Majalengka Laksanakan Pengecekan

10 Jan 2023, Januari 10, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Giat apel pagi Personil Polres Majalengka, Pada hari Selasa, (10/1/2023), pukul 07.45 WIB, bertempat di halaman Sat Fung masing masing telah berlangsung apel fungsi.

Personil Polres Majalengka melaksanakan apel Fungsi, diambil oleh masing-masing Kasatfung dengan jumlah keseluruhan personil yang melaksanakan apel pagi sebanyak 171 personil.

Dalam pelaksanaan apel Fungsi tersebut Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo memberikan arahan Intinya Mengingatkan seluruh Personil Polres Majalengka dalam pelaksanaan tugas di lapangan selalu tegas, humanis dan tidak melakukan tindakan kekerasan, dalam pelaksanaan tugas agar tidak menjadi viral yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar tercipta kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Selanjutnya Pimpinan masing masing fungsi memberikan arahan tentang Jukrah Pimpinan dan mengevaluasi  pelaksanaan tugas yang sudah berjalan baik, serta melaksanakan  apa yang menjadi antensi dari pimpinan.

Pengamanan dan pengawasan giat apel dipimpin Kasi Propam Polres Karangasem AKP Sarjiyo, S.E bersama anggota Propam, Selama pelaksanaan giat apel situasi dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhir pada pkl 08.30 WIB.

Dikonfirnasi usai apel pagi, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, S.E  mengatakan, "Apel Fungsi dilaksanakan setiap hari untuk memberikan kesempatan para Kasatfung menyampaikan Anev tugas dan hal-hal yang perlu disampaikan, sedangkan saat hari Senin dilaksanakan Apel Jam Pimpinan dan Hari Jumat dilaksanakan Apel Olahraga Pagi, ujar AKP Sarjiyo, S.E.


Red, 

TerPopuler