Silaturahim Dandim 1514/Morotai dengan personil dan Persit Koramil 1514-03/Wayabula -->

Silaturahim Dandim 1514/Morotai dengan personil dan Persit Koramil 1514-03/Wayabula

11 Jan 2023, Januari 11, 2023
Pasang iklan


Morotai-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi  Koramil jajarannya Komandan Kodim 1514/Morotai Letkol Inf Harriyanto Hendriek. SE.,  didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Kodim 1514/Morotai Ny. Shanty Imelda Kotualubun,
 melaksanakan kunjungan kerja ke Wayabula, Kec. Morotai selatan Barat, Kab. Pulau Morotai.  Kunjungan kerja Dandim 1514/Morotai Letkol inf Harriyanto Hendreik SE dan Ibu Sekaligus Pengecekan Personil Pos Koramil 1514-03/Wayabula. Pada hari Rabu tanggal 11 Janurai 2023 pukul 12.00 sd. 14.00 WIT. Yang di sambut langsung oleh Letda Inf. Mustafa Patty (Danramil 1514-03/Wayabula) bersama Ibu, beserta Personil dan ibu Persit Koramil 1514-03/Wayabula.


Kedatangan  Dandim 1514/Morotai Letkol Inf Harriyanto Hendriek. SE beserta rombongan menyambangi Koramil 1514-03/Wayabula Merupakan kunjungan perdana Dandim 1514 Morotai dan Ibu.
Melalui kegiatan tersebut, harapannya dapat membangun hubungan silaturahim antara Dandim 1514/ Morotai dengan para personil dan Persit yang ada di Koramil 1514-03/Wayabula, kemudian kegiatan ini juga sebagai upaya pembinaan kepada personil Koramil 1514-03/Wayabula agar terhindar dari pelanggaran. 

Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri dihadapan seluruh anggota yang hadir, Dandim juga menjelaskan maksud dan tujuan datang ke Koramil Jajarannya. Dandim beserta Ketua Persit ingin bisa bertemu, bersilaturahmi, bertatap muka dengan seluruh prajurit TNI, PNS dan Persit.

“Sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi jajarannya, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota, seorang pemimpin harus tahu sehingga apa yang dirasakan oleh mereka kita juga ikut merasakan, Apabila ada permasalahan di keluarga prajurit, disitu seorang Komandan hadir memberikan solusi,” Jelas Dandim.

Lanjut. Dandim 1514/Morotai Letkol Inf. Harriyanto Hendrik SE
Hindari Pelanggaran sekecil apapun, apalagi yang berhubungan dengan minuman keras (Miras), Karena dapat menyebabkan kecelakaan dan hal-hal lain yang tidak kita inginkan bersama.
Setiap kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, Para Babinsa Wajib hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Para Babinsa harus menjalin hubungan baik dengan masyarakat Desa Binaan masing-masing agar dapat menciptakan situasi yang harmonis didalam lingkungan masyarakat.
Situasi sekarang terkait cuaca buruk, Hujan disertai Angin Kencang yang menyebabkan sering terjadi tanah longsor dan banjir dimana-mana, agar berhati-hati dalam berkendara.
Bangun hubungan baik dalam keluarga, ciptakan suasana harmonis agar hubungan keluarga makin baik.
Para istri yang berada diluar daerah, diharapkan para suami selalu berkumunikasi dengan baik dan saling memberi kabar.cetusnya.(oje)














TerPopuler