Untuk Mencari Bibit-Bibit Atlit Senam KORMI Kabupaten Bandung Gelar Gebyar Senam Serta Hitanan Anak Yatim Dan Pembagian Santunan Kepada 100 Anak Yatim Piatu -->

Untuk Mencari Bibit-Bibit Atlit Senam KORMI Kabupaten Bandung Gelar Gebyar Senam Serta Hitanan Anak Yatim Dan Pembagian Santunan Kepada 100 Anak Yatim Piatu

8 Jan 2023, Januari 08, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab Bandung - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung gelar gebyar senam di lapangan alun-alun Cicalengka, pada Minggu (08/01/2023).

Nampak hadir pada kesempatan tersebut Hj. Lina Marlina Ruzhan, SE istri Wakil Gubernur Jabar dan jajaran pengurus KORMI Kabupaten Bandung. Diantaranya Wakil Ketua I Ir. Hj. Tintin Indyati Amiyana, wakil ketua 2 Linda Herlina, Ketua KORMI Kecamatan Cicalengka, Camatlpl
Cicalengka Cucu Hidayat, SH, MH, Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH, MH, serta para tamu undangan lainnya.

Gebyar senam ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit atlet senam yang akan di ikut sertakan dalam ajang lomba tingkat kabupaten maupun provinsi. Mengingat di tahun 2022 kemarin, Kabupaten Bandung meraih juara umum pada ajang FORPROV ke-4 tingkat Jawa Barat dengan mengoleksi 13 medali emas, 10 perak, dan 9 perunggu.

Selain kegiatan gebyar senam, panitia melakukan kegiatan bakti sosial berupa khitanan untuk 5 orang anak yatim dan santunan kepada 100 orang yatim/piatu yang merupakan warga kecamatan cicalengka.

Hal ini seperti yang di sampaikan Ketua Panitia gebyar senam yang juga merupakan wakil ketua II KORMI Kabupaten Bandung, Ir. Hj.pm Tintin Indyati Amiyana, pada awak media di sela-sela kegiatan.

" Kegiatan senam ini merupakan agenda rutin tahunan yang biasa kami selenggarakan, yang kebetulan tahun ini kita akan menghadapi agenda FORKAB, FORPROV, dan FORNAS, " ucap Tintin, Minggu (08/01/2023).

Lanjut Tintin, pada hari ini kita melakukan seleksi untuk mengambil atlet yang punya potensi, yang dipersiapkan sebagai regenerasi atlet dalam ajang festival olahraga mendatang.

Masih kata Tintin, karena pada tahun 2022 kemarin, KORMI Kabupaten Bandung meraih juara umum di ajang FORPROV tingkat Jawa Barat dengan mengoleksi 13 emas, 10 perak, dan 9 perunggu. Dan itu semua harus bisa kita pertahankan, bahkan di tingkatkan kembali.

" Peserta gebyar senam ini diikuti oleh 28 peserta/tim. Diantaranya 15 peserta antar kecamatan dan 13 peserta dari desa se-Kecamatan Cicalengka, " terangnya.

Saya Berharap, ajang gebyar senam ini bisa mendapatkan atlet-atlet baru dan meningkatkan kemampuan para atlet yang sudah ada. Sehingga di ajang FORPROV nanti, kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. Bahkan bisa mendapatkan juara mewakili Jawa Barat di ajang FORNAS nanti.


Penulis : Kuswandi

TerPopuler