Kapolres Banjar Dampingi Gubernur Jawa Barat dalam Acara Helaran Seni dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjar Ke-20 -->

Kapolres Banjar Dampingi Gubernur Jawa Barat dalam Acara Helaran Seni dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjar Ke-20

23 Feb 2023, Februari 23, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo; S.H.,S.I.K.,M.M. mendampingi Gubernur Jawa Barat Dr. (H.C.) H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D. Dalam acara Helaran Seni yang diikuti oleh warga masyarakat, penggiat seni, komunitas masyarakat, serta perwakilan Kelurahan dan Desa se-Kota Banjar di Jalan Letjeng Suwato Kota Banjar. (22/02/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu bersama Wali Kota serta Wakil Wali Kota Banjar serta Forkopimda Kota Banjar. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengapreasiasi kegiatan helaran seni tersebut, karena terlihat antusias warga baik yang mengikuti helaran tersebut maupun warga yang menonton. 

"Terlihat antusiasi warga masyarakat Kota Banjar dalam mengikuti dan menyaksikan acara ini, semoga dengan acara ini dapat meningkatkan perekonomian Kota Banjar" ucap Kapolres Banjar.

Dalam acara tersebut masing-masing penampil peserta yang memeriahkan acara tersebut menampilkan bakat dan kebudayaan khas Kota Banjar.

Laporan : Non

TerPopuler