Kebiasaan Membaca Menurut Penjelasan Dani Nurahman -->

Kebiasaan Membaca Menurut Penjelasan Dani Nurahman

27 Feb 2023, Februari 27, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Ngobrol Bareng Santai Penuh Informasi dan Edukasi bersama Kabid Sapras SMP Disdik Kota Bandung, H. Dani Nurahman S.Ap., M.Ap., (yang akrab dipanggil Danur) perihal hikmah dari kebiasaan rajin membaca, di ruang kerjanya, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (27/2). 

Yang dikupas Danur saat ini terkait membaca bisa menambah pengetahuan dan informasi yang terjadi di lingkungan sekitar hingga kabar lainnya di dunia. 

"Hal ini bisa membuat kita lebih mudah ketika berkomunikasi dengan orang lain karena memiliki sejumlah pengetahuan yang memadai dari apa yang kita baca, apalagi membaca sesuai kebutuhan yang kita perlukan," ucap Danur.

Lanjut Danur menjelaskan bahwa membaca bisa dijadikan rujukan untuk mempelajari dan memperdalam suatu maksud atau tujuan agar tercapai, nyambung dan sesuai rangkaian yang yang tertuju serta fokus pada sasaran.

"Misalkan, pembaca ingin menjadi pengusaha, maka pasti akan mempelajari pengetahuan perihal buku bermateri tentang tatacara jadi pengusaha yang sukses," jelasnya.

Dimulai dari membaca hal-hal yang mendasar hingga mempelajari tata cara memanajemen usaha dengan baik, tambahnya.

"Pada dasarnya membaca bisa menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang kita inginkan disamping informasi yang diperlukan," pungkasnya.


Red.

TerPopuler