Koramil 1514-03/wayabula melaksanakan penanaman kacang tanah -->

Koramil 1514-03/wayabula melaksanakan penanaman kacang tanah

23 Feb 2023, Februari 23, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Batih Tuud Koramil 1514-03/Wayabula Sertu Victor Paigi bersama masyarakat Desa Wayabula Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar) Pulau Morotai melaksanakan penanaman kacang tanah.

Penanaman kacang tanah ini dilaksanakan diperkebunan milik warga Desa Wayabula, Kecamatan Morselbar, Kamis (23/02/2023).

Dalam penanaman ini, Batih Tuud Koramil 1514-03/Wayabula Sertu Victor paigi menyampaikam bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar upaya, usaha dan pekerjaan yang diselenggarakan oleh Satuan TNI Koramil 1514-03/Wayabula bisa mewujudkan kekuatan ketahanan wilayah aspek darat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi tujuannya adalah kita wujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Desa Wayabula," ucapnya

Sementara itu, seorang warga Desa Wayabula, Kecamatan Morselbar, Ibu Sida Abdullah dan juga sebagai pemilik lahan perkebunan kacang tanah, ia menyampaikan bahwa dirinya sangat senang.

"Jadi saya sangat senang, karena Babinsa bisa membantu untuk menanam kacang tanah milik kami, maka sebagai warga Desa Wayabula, saya mengucapkan terima kasih karena pihak TNI khusus Babinsa bisa membantu kami selaku warga demi meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Wayabula," tutur Ibu Sida sembari mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI khusus Babanisa Wayabula.


(oje/alum)

TerPopuler