Secara Rutin, Polsek Banjar Pengamanan di Gereja Berikan Keamanan san Kenyamanan dalam Beribadat -->

Secara Rutin, Polsek Banjar Pengamanan di Gereja Berikan Keamanan san Kenyamanan dalam Beribadat

26 Feb 2023, Februari 26, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Polres Banjar Polda Jabar - Polsek Banjar Polres Banjar melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Mingguan rutin di Gereja Pantekosta Jln BKR Lingkungan Cimenyan I No 30 Rt 03 Rw 02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar, Minggu (26/02/2023). 

Empat Personil Polsek Banjar diturunkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja Pantekosta, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Mingguan rutin. 

Ibadah Mingguan rutin di Gereja Pantekosta Banjar, yang dihadiri oleh jemaat sebanyak 25 orang dipimpin oleh Pendeta Sdr Moses dengan tema " Penganggapan Dapat Dipercaya".

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos mengatakan, kegiatan pengamanan Ibadah Mingguan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Banjar , bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat Gereja dalam melaksanakan ibadah kebaktian. 

" Anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat dan kegiatan pengamanan di Gereja sebagai bentuk pelayanan Polsek Banjar kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Mingguan rutin di Gereja," ucap Kompol Sudi Hartono. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H mengatakan bahwa, memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan rutin merupakan salah satu tugas dari Kepolisian.

" Diharapkan dengan adanya pengamanan ini, umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan nyaman dan hikmat, " ucap Aipda Nandi.
Editor : non Sinta

TerPopuler