Bentuk Perhatian Pada Anggota, Kasi Propam Jenguk Anggota Yang Sakit -->

Bentuk Perhatian Pada Anggota, Kasi Propam Jenguk Anggota Yang Sakit

18 Mar 2023, Maret 18, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kasi Propam Polres Majalengka. Mengetahui salah satu anggotanya yang sakit, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama anggotanya menjenguk Aipda Roman Nur Sudirman yang berada di kediamannya di Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Majalengka,Sabtu (18/3/2023). 

AKP Sarjiyo menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala,"tuturnya.

"Semoga Aipda Roman cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,”ucap Sarjiyo.


Red, 

TerPopuler