Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Mantap, Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang Lakukan Pengaturan Lalin Rutin Pagi Hari -->

Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Mantap, Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang Lakukan Pengaturan Lalin Rutin Pagi Hari

31 Mar 2023, Maret 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas, Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas rutin pagi hari di titik titik rawan kemacetan di wilayah Kabupaten Sumedang. Jumat (31/03/2023).

Kasat Lantas Polres Sumedang Yudi Sadikin menerangkan giat pengaturan lalu lintas pagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan yang akan beraktivitas sehari-hari, Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang sudah memploting personil untuk melaksanakan pengaturan dan penjagaan di titik titik rawan kemacetan di wilayah Kabupaten Sumedang,” Ujar Yudi.

“Selain itu, kegiatan rutin ini juga dimaksudkan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban dalam Berlalu Lintas, guna mengantisipasi adanya potensi kemacetan atau kecelakaan lalu lintas”, lanjutnya.

Kasat Lantas Polres Sumedang juga menegaskan peran penting dari masyarakat agar senantiasa memperhatikan dan mematuhi setiap peraturan lalu lintas yang ada guna terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.


Editor "Nang obet

TerPopuler