Dokter Rinto promosikan morotai dan Tobelo bersama bunda Corla di German -->

Dokter Rinto promosikan morotai dan Tobelo bersama bunda Corla di German

13 Mar 2023, Maret 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasi Jabar || German-Upaya peningkatan sektor pariwisata sedikit banyak tergantung pada strategi promosi. Bagi Indonesia sendiri,Khususnya di daerah-daerah terutama di kabupaten pulau morotai kebutuhan promosi kian mendesak lantaran adanya target pemerintah memperoleh kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) apa lagi morotai termasuk 10 destinasi Bali baru.

Untuk mendukung kenaikan kunjungan wisman ini, salah seorang anak muda yang berbakat yaitu dokter Rinto Potoboda yang nekat ke beberapa kota besar di Eropa yaitu German,Belgia, spanyol,swiss, Paris,Italy guna memberikan dukungan bentuk promosi pariwisata yang bervariasi dan kreatif di luar negeri.


Menurut dokter Rinto saat di konfirmasi media ini via WhatsApp, saya di German bertemu langsung
Dengan Bunda Corla dan live bersamanya di Instagram dan Facebook mempromosi wisata pulau morotai dan tobelo yang berada di provinsi Maluku Utara, dan perlu di ketahui Bunda Corla adalah salah satu youtuber asal Indonesia yang berdomisili di German dan mempunyai followers 6juta. (corla_2) (Rintho_tan)

saat live di sosmed, Bunda corla sempat bertanya asal dokter dan wasata daerahnya..

io waktu Live pertama di facebook, kita sempat ajar bahasa tobelo.. Tarada.. deng pante-pante disana.” di McDonals tempat Bunda corla bekerja.
Dia p besok Bunda Corla ajak Nongkrong deng jalan jalan keliling kota Hamburg Jerman.. pas Pulang, dia suka makan sambel.. kita bilang Torang beli ikan fufu pake dabu dabu lemon., “kata dokter Rinto” dan Bunda corla suka makan dabu dabu lemon/mentah.. sampe dia posting di instagram dan yang Like 114.657 orang

itu berarti banyak yang diluar sana penasaran dengan Dabu dabu lemon khas Maluku utara.

kemarin kalau kita pe waktu Lama di Jerman, kita mo Promosi Makanan Daerah, pisang santang, sambel roa, ikan Tuna woku, popeda, kuah asam, dll..cetusnya.(oje)

TerPopuler