Kabid desa pimpin ketua-ketua BPD se kabupaten pulau morotai bertemu Benny Laos membicarakan politik 2024 -->

Kabid desa pimpin ketua-ketua BPD se kabupaten pulau morotai bertemu Benny Laos membicarakan politik 2024

5 Mar 2023, Maret 05, 2023
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai-Kunjungan puluhan ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD) Kabupaten Pulau Morotai ke Jakarta, patut dipertanyakan. Setelah Kades di 88 desa.
Kini giliran BPD se kabupaten pulau morotai bertemu Benny Laos

Bagaimana tidak, BPD yang mengemban tugas menyalurkan aspirasi masyarakat dan mengawal kenerja kepala desa, malahan melanggar tugas yang embannya itu.

Dari data yang dihimpun Media ini, puluhan ketua BPD ini saat berada di Jakarta pada, Sabtu (4/3/2023) malam mengunjungi kediaman Benny Laos.

Hal ini diperkuat dengan adanya foto yang beredar, Kabid Desa DPMD Pulau Morotai, Asura Umar bersama puluhan Ketua BPD dan Benny Laos foto bersama.

Dalam foto tersebut Asura terlihat menggunakan jeket GOMO morotai berwarna putih, berlengan biru dan menggunakan celana panjang berwana coklat, nampak berdiri paling depan dengan senyuman lebar.

Sementara, Benny Laos berdiri ditengah-tengah puluhan ketua BPD menggunakan stelan baju warna merah, berkerak dan menggunakan kacamata.

Dugaan puluhan ketua BPD bertemu dengan Benny Laos dalam rangka melakukan kesepakatan politik, untuk mendukung kembali Benny Laos.

Karena Benny Laos dikabarkan, bakal maju kembali mencalonkan diri sebagai bupati Pulau Morotai yang rencananya bakal dihelat pada tahun 2024 nanti.

Sementara, Kabid Desa DPMD Pulau Morotai, Asura Umar saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp seputaran persoalan yang dimaksud enggan menjawabnya.

Bahkan yang bersangkutan mengarahkan media untuk mengonfirmasi persoalan ini ke orang lain.

"Konfirmasi di Kabid Jek saja kebutalan yang membawahi BPD Desa, "katanya singkat.(oje)

TerPopuler