Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Sesama, Polisi Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu -->

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Sesama, Polisi Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

3 Mar 2023, Maret 03, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Majalengka - Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) melalui program Inovasi berbagi 

Kali ini bantuan sosial tersebut diserahkan langsung Kapolsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Agus Malik bersama Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Werasari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (02/3/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa penyaluran paket sembako berupa beras dan makanan siap Saji yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik, menyebutkan penyaluran bantuan sosial melalui program Polsek Malausma Berbagi merupakan inovasi Polsek Malausma untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Sesuai dengan atensi pimpinan yaitu Bapak Kapolres Majalengka, kami membuat program Polsek Malausma Berbagi sebagai salah satu inovasi kami untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Adapun penyalurannya dilaksanakan oleh kami, mulai dari saya selaku Kapolsek Malausma juga para anggota Bhabinkamtibmas Kami yang tersebar di seluruh Desa yang ada di wilayah Kecamatan Malausma" sambungnya.

“Tentunya harapan kami, bantuan kecil yang kami salurkan melalui program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat selain itu Kami bersama Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Call Centere 110 bilamana terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi atau ke Polsek terdekat.”ujarnya.

Program Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar berbagi merupakan program inovatif Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar yang konsisten dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, warga
lansia hingga warga lainnya yang membutuhkan bantuan.

Editor : Eka 

TerPopuler