Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Hadiri Off Road Dalam Rangka Hari Jadi Garut Ke 210 -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Hadiri Off Road Dalam Rangka Hari Jadi Garut Ke 210

12 Mar 2023, Maret 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K. hadiri Off Road “ Nyukcruk Jalur Gunung Guntur “ dalam rangka Hari jadi Garut ke 210.

Kegiatan ini bertempat di SOR Ciateul Kecamatan Tarogong Kidul Kab. Garut, dengan didampingi Waka Polres Garut Kompol Yopy Suryawibawa, S.I.K, S.Pd,, M.M., C.P.H.R., Para PJU beserta Anggota Polres Garut.

Hadir dalam acara ini Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., M.P., Dandim 0611 Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., Wakil Bupati dr. Helmi Budiman, Para Kadis Pemkab Garut serta Peserta yang seluruhnya berjumlah sebanyak 200 orang.

Di samping menghadiri kegiatan tersebut Kapolres juga memimpin Pengamanan bersama dengan TNI, Brimob, Dishup dan Satpol PP Kab Garut.

Pengamanan meliputi lokasi kegiatan di SOR Ciateul dan Rute Off Road yaitu Sor Ciateu – Jl. Merdeka – Jl. Cimanuk – Jl. Pembangunan – Jl. Patriot – Jl. Samarang Jl. Ibrahim Aji – Bumi Perkemahan – Perempatan Tugu Kubang – SMKN 2 Garut dan Finish di SOR Ciateul.

Kapolres Garut Polda Jabar  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana dan masyarakat Kabupaten Garut yang telah mendukung dan meramaikan kegiatan Off Road ini. 

Bandung 12 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar


Editor"Eka 

TerPopuler