Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Polri Penolong, Polisi Di Argapura Bantu Warga Yang Alami Kesulitan -->

Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Polri Penolong, Polisi Di Argapura Bantu Warga Yang Alami Kesulitan

12 Mar 2023, Maret 12, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Majalengka - Kehadiran polisi yang siap melayani dan menjadi penolong ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Dwi Pranata dan Briptu Sepriansyah disaat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar pada Sabtu (11/3/2023).

Kedua petugas tersebut melihat seorang warga masyarakat yang kesulitan saat membawa obat kalsium untuk tanaman sayuran yang mana sepeda motornya tidak kuat untuk menanjak di Desa Sukadana.       

Kemudian oleh petugas sepeda motor dan barang bawaannya di angkut dengan mobil patroli juga di antar sampai tujuannya di Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Petugas juga usai membantu warga mengingatkan agar berhati hati disaat berkendara.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantusn tersebut merupakan sebuah upaya Kepolisian dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dan tolong menolong guna memelihara keamanan dan ketertiban.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jsbar AKBP Edwin Affandi mengatakan, "kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat harus terus dilakukan dengan cara yang lebih santun. Polisi penolong dapat mempererat hubungan Polisi dengan warga dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran Polri di tengah-tengah masyarakat."tambahnya.

Editor : Eka 

TerPopuler