Kapolres Majalengka, Lepas 4 Anggota Yang Purna Tugas di Halaman Mapolres -->

Kapolres Majalengka, Lepas 4 Anggota Yang Purna Tugas di Halaman Mapolres

1 Mar 2023, Maret 01, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sebanyak 4 Personil Polres Majalengka Polda Jabar memasuki Purna Tugas atau Purna Bhakti.

Upacara Pelepasan Purna Tugas di Pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama, Para Kapolsek jajaran Polres Majalengka, Perwira dan ASN Polres Majalengka di Halaman Mapolres Majalengka, Rabu (1/3/2023).

“Kita melepas sahabat kita,sodara kita, teman kita yang selama ini bersama – sama dengan kita menjalankan tugas Pokok Kepolisian tidak ringan”kata AKBP Edwin Affandi.

Hari ini saya mewakili Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan Terimakasih kepada Personil Purna tugas atas dedikasi,loyalitas,pengorbanan,suka duka,keceriaan yang selama ini hadir bersama kita semua.


“Saya Pribadi mengucapkan terimakasih dan memohon maaf apabila ada tutur kata ataupun tindakan dalam berinteraksi yang kurang berkenan, mudah-mudahan kita semua diberikan ampunan dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, Semoga amal Ibadah, Pengabdian yang selama ini diberikan bernilai ibadah dan Insya Allah membawa kita ke surge aamiin,”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

"Kami berharap, semoga nanti setelah purna tugas, di tengah-tengah masyarakat mereka dapat memberikan rasa aman dan tertib, Sampaikan pesan-pesan Polri kepada masyarakat,"ungkapnya.

Acara pelepasan Purna Bakti yang digelar secara sederhana, namun tersirat makna dan keharuan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan tali asih berupa Kambing kepada Personil masing-masing yang Purna tugas.


Red 

TerPopuler