Kapolres Pinrang Luncurkan Hot Line 82 Bhabinkamtibmas untuk Masyarakat -->

Kapolres Pinrang Luncurkan Hot Line 82 Bhabinkamtibmas untuk Masyarakat

1 Mar 2023, Maret 01, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Pinrang - Terobosan Kapolres Pinrang Akbp. Santiadji Kartasasmita S.I.K., dalam melayani, harkamtibmas dan menampung aspirasi masyarakat dengan menyebar Hot Line 24 jam para Bhabinsa di masing Kelurahan dan Desa kepada Masyarakat,  rabu 1/3/2023.

Kapolres Pinrang Polda Sulsel Akbp. Santiadji Kartasasmita S.I.K., kepada awak media Aspirasi Jabar. Net mengatakan," Dalam bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas, percepat pelayanan kepada Masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat Wilayah hukum Polres Pinrang, Kami luncurkan Hot Line pengaduan 24 jam bagi Masyarakat melalui Bhabinkamtibmas di Wilayah kelurahan dan Desa masing masing.

Jadi bilamana ada hal urgent yang bisa ditangani oleh pesonel Polsek tidak perlu datang ke Kantor Polsek atau Polres tetapi bisa melalui Bhabinkamtibmas.

Akan tetapi bila menyangkut kasus pidana maupun kasus yang tidak bisa di selesaikan oleh Bhabinkamtibmas maka akan di bawa ke Polsek atau Kantor Polres Pinrang.

Kami buat Hot Line 24 jam  tersebut dan masing masing Bhabinkamtibmas akan menempelkan stiker Hot Line tersebut di tempat keramaian dan rumah warga, hal ini  sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat dan personel Polri selalu berada di Masyarakat sebagai pelindung,  pengayom dan melayani Masyarakat.

Kami mengajak kepada seluruh anggota jajaran  Polres Pinrang untuk ikhlas melayani masyarakat."Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler