Kodim 1409/Gowa launching Rehab Rumah dan Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim -->

Kodim 1409/Gowa launching Rehab Rumah dan Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim

7 Mar 2023, Maret 07, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Gowa - Bertempat di Kantor Koramil 1409-01/Somba Opu Kel. Bonto-bontoa Kec. Somba Opu Kab. Gowa dilaksanakan Vicon Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Babinsa Masuk Dapur TA. 2023 yang dipimpin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.Han (Pangdam XIV/Hsn) dengan  diikuti Satuan jajaran Kodam XIV/Hsn. 

Pada kesempatan itu Pangdam XIV Hasanuddin memberikan sambutan sekaligus launching Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diselenggarakan di seluruh jajaran Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Kodam XIV Hasanuddin, Sulsel, Sultra dan Sulbar.

Mayjen TNI DR. Totok Imam Santoso, S.IP., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan, semoga kegiatan yang laksanakan hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga mereka dapat merasakan hidup dan tinggal dirumah yang layak Semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah dan dapat meringankan beban masyarakat.

"Marilah kita untuk selalu bekerja sama dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi dan angka penurunan stunting semakin menurun dengan adanya beberapa bantuan yang diberikan," tutur Pangdam.

Adapun yang hadir dalam acara Vicon RTLH dan Babinsa Masuk Dapur Kodim 1409/Gowa tersebut: Mayor Inf Eko S. (Kasdim 1409/Gowa), Agus Salim, S.Sos, M.Si (Camat Somba Opu), J. A. Pangeran (Sekcam Somba Opu), Kapten Inf Saiful (Danramil 1409-01/Somba Opu) , Tiga Pilar Kel.Batangkaluku Kepala Lingk. Ketua RW RT, serta Muh.Idris Dg. Talli sebgai pemilik Rumah

Selain itu pada kesempatan yang sama Mayor Inf Eko Sulistiono (Kasdim 1409/Gowa) mewakili Dandim 1409/Gowa,  memberikan santunan kepada Anak yatim serta memberikan arahan sebagai satuan pelaksana jajaran wilayah Korem 141/TP dalam program RTLH, dengan segala  keterbatasan, mengajak kepada semua anggota dilapangan untuk  peka dengan kondisi kehidupan masyarakat serta peduli dengan sesama sehingga bermanfaat bagi warga di wilayah binaannya dan semoga apa yang di upayakan dari Komando Atas dapat berjalan dengan lancar sehingga masyarakat betul betul merasakan kehadiran TNI dimasyarakat.


Eris

TerPopuler