Laksanakan Program Jumat Peduli Personil, Kapolres Sumedang Sambangi Anggotanya Yang Sedang Sakit Menahun -->

Laksanakan Program Jumat Peduli Personil, Kapolres Sumedang Sambangi Anggotanya Yang Sedang Sakit Menahun

10 Mar 2023, Maret 10, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap personil Polri yang sedang mengalami sakit, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanan program Jumat Peduli Personil Polres Sumedang. Jumat (10/03/2023).

Pada kegiatan ini Kapolres Sumedang menyambangi anggotanya Aiptu Feri Kurniawan yang sedang mengalami sakit di kediamannya di Dusun Cipanteuneun Desa Licin Kabupaten Sumedang.

Pada lawatannya tersebut Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyampaikan bahwa kedatangannya bersama Pejabat Utama Polres Sumedang sebagai bentuk kepedulian dari institusi Polri juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit.

"Kegiatan Jumat Peduli Personil Polres Sumedang ini kita laksanakan selain merupakan silaturahmi tentunya merupakan wujud kepedulian terhadap sesama personil Polri". Ujar Indra.

"Yang mana hari ini kita bersama sama menengok saudara kita Aiptu Feri Kurniawan yang sedang mengalami sakit menahun sehingga belum bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya." Lanjutnya.

"Tentunya kita sama-sama mendoakan Aiptu Feri Kurniawan agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa kembali bertugas seperti semula." Kata Indra.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang juga memberikan tali asih kepada keluarga Aiptu Feri Kurniawan sebagai bantuan untuk biaya pengobatannya.

"Kita juga memberikan tali asih yang mana kita harapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan keluarga Aiptu Feri Kurniawan untuk biaya pengobatan." Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler