Muscab KB FKPPI Kota Bandung Tetapkan Adde Mararif Ketua Terpilih Secara Aklamasi -->

Muscab KB FKPPI Kota Bandung Tetapkan Adde Mararif Ketua Terpilih Secara Aklamasi

12 Mar 2023, Maret 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (KB – FKPPI) Kota Bandung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus Pelantikan pengurus baru sebagai bentuk proses kaderisasi di dalam organisasi, bertempat di Aula Citra Bhakti Kodim 0618 Kota Bandung Jalan Bangka No.2 Bandung, Minggu (12/04/2023).

Muscab X KB FKPPI Kota Bandung  dihadiri Walikota Bandung Yana Mulyana, Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri Dandim 0618 - Kota Bandung, Danlanal, Danlanud, Kapolrestabes Bandung.
Dadang Rahmat Hidayat, S.H., S.Sos., M.SI, sebagai Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat beserta Jajarannya, Ketua FKPPI Kota Bandung Adde Mararif, SE., beserta Jajarannya, Para Senior FKPPI, Para Ketua Rayon beserta Jajarannya.

Ketua PD X KB FKPPI Jabar Dadang Rahmat Hidayat, S.H., S.Sos., M.SI, dalam sambutannya mengatakan "Intinya, ketua yang terpilih di kepengurusan KB FKPPI Kota Bandung hingga tahun 2028 mendatang, adalah kader terbaik yang siap bekerjasama dan solid dalam menjalankan dan mengambangkan organisasi FKPPI,.Bisa menghasilkan yang terbaik buat FKPPI," pungkasnya.

Sementara itu, Donny Ismuali Bainuri, Dandim 0618 - Kota Bandung dalam sambutannya, mengatakan Melalui Muscab ini, diharapkan FKPPI Kota Bandung tetap menjadi organisasi yang selalu menjunjung tinggi moralitas dan selalu menjaga harga diri di dalam bermasyarakat," ucap Dandim.

Selain itu, Dandim juga berharap Muscab X KB FKPPI Kota Bandung sebagai ketua terpilih, mampu mengemban tugas ke depan agar lebih baik lagi dan Tetap menjaga tali silahturahmi kepada komponen aparatur pemerintahan baik TNI maupun Polri sehingga dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat," pungkas Dandim.

Dengan rangkaian kegiatan 5 sesi Sidang Paripurna, pengesahan hasil sidang komisi, dan Pemilihan ketua KB FKPPI Kota Bandung.

Dalam kegiatan ini terpilih sebagai ketua PC-10.09 KB FKPPI Kota Bandung Masa Bakti 2023-2028 Adde Mararif Suratman, SE. sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

Ketua KB FKPPI Kota Bandung terpilih, Adde Mararif Suratman, SE.  kepada awak Media mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia Muscab yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang tersebut, tak luput ucapan terima kasih juga kepada para tamu undangan yang berkenan hadir serta terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan sehingga menjadikan sebagai ketua terpilih kembali,ucapnya.

“Alhamdulillah kegiatan Muscab dan pelantikan KB FKPPI Kota Bandung berjalan dengan lancar, sukses,  semoga amanah dan bisa membawa kemajuan untuk organisasi", tuturnya.

Sambung Adde, adapun yang harus kita sepakati bersama diantaranya adalah mengedepankan Solidaritas, Solidaritas Militansi dan Jiwa Korsa serta Etika berorganisasi dan juga memperdayakan potensi organisasi sehingga lebih berkembang dan kuat,” tutupnya.**


Red/Tim Liputan.

TerPopuler