Optimalkan Tugas di Hari Libur, Sipropam Polres Majalengka Kunjungi Polsek Bantarujeg -->

Optimalkan Tugas di Hari Libur, Sipropam Polres Majalengka Kunjungi Polsek Bantarujeg

5 Mar 2023, Maret 05, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar selaku pengemban fungsi penindakan dan penegakan disiplin anggota Polri melaksanakan pengawasan dan penegakkan disiplin anggota, khususnya pada anggota Polres Majalengka.

Seperti yang terlihat, Dihari libur ini Yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, S.E.,M.H bersama anggota Provos dan Paminal mengunjungi Mapolsek Bantarujeg, Pada Minggu (5/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang melaksanakan tugas piket jaga mako baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat. "pungkasnya.

Selain itu, untuk mengetahui kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Polsek Bantarujeg Polres Majalengka,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Pihaknya melakukan pengecekan kesiapsiagaan Petugas jaga walaupun di hari libur harus tetap siaga, Sikap tampang, Kehadiran juga Kebersihan dilingkungan mako,"tutup AKP Sarjiyo.


Red, 

TerPopuler