Persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Jalur Selatan Kapolres Cianjur tinjau lokasi Pos Pengamanan -->

Persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Jalur Selatan Kapolres Cianjur tinjau lokasi Pos Pengamanan

30 Mar 2023, Maret 30, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Cianjur - Dalam rangka melakukan pemantauan mudik lebaran 2023 Kapolres Cianjur dan tim cek jalur mudik pansela dan titik lokasi Pospam. 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, saat melakukan kunjungan survey persiapan operasi ketupat Lodaya 2023 "titik lokasi pos pengamanan operasi Lodaya yakni alun-alun Sindangbarang " kata Kapolres, Kamis(30/3/2023).

Dikatakan Doni, selain di titik lokasi tersebut, Polres Cianjur mempersiapkan 15 pos pengamanan, 10 Pos pelayanan dan 1 Pos terpadu untuk kelancaran arus mudik lebaran.

Dijelaskan Doni, pada titik ini nantinya akan dilakukan rekayasa untuk mengantisipasi ketersendatan arus lalu lintas. Dan menyiapkan sejumlah personil dan dibantu personil Brimob.

"Sejumlah titik lokasi sudah kita persiapkan. Dan jalur utamanya puncak sehingga arus mudik lebaran berjalan lancar, " tuturnya.

Ditambahkan Doni, saat ini pekerjaan jalan menuju jalur selatan telah disurvei dan dilaksanakan. Di H-lebaran, secara keseluruhan jalur mudik telah siap, baik dari sarana dan prasarananya.

"Persiapan mulai dilakukan dari sekarang, agar pelaksanaan operasi lodaya nanti siap dilaksanakan dengan baik.Dari survei jalan yang kita pantau kondisi jalan baik, " jelasnya.

Editor : Itang 

TerPopuler