Ramadhan Berkah, Kapolsek Conggeang Turun Ke Jalan Bagikan Sembako Gratis Kepada Pengguna Jalan -->

Ramadhan Berkah, Kapolsek Conggeang Turun Ke Jalan Bagikan Sembako Gratis Kepada Pengguna Jalan

30 Mar 2023, Maret 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Memasuki hari ketujuh  bulan Ramadhan, Kapolsek Conggeang polres sumedang  AKP Adang Sobari S.H bersama anggota dari Polsek Conggeang  turun ke jalanan untuk membagikan Sembako Berupa Beras gratis kepada pengendara yang melintas di Kawasan Wilayah hukum polsek conggeang hari Kamis  (30/03/2023) sore Pukul 16:20 wib sampai dengan selesai.

Pada kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Conggeang  AKP Adang Sobari S.H bersama AIPDA Rohmat S.SOS, ( Kanit binmas) BRIPKA  Pian ( Bhabinkantibmas ) Polsek Conggeang  sibuk membagikan  Bakti Sosial Berupa Bapokting kepada pengemudi kendaraan roda empat maupun roda dua dan pejalan kaki yang melintas di Kawasan tersebut dan Ada pula diberikan kerumah rumah.

“Hari ini kami dari Polsek Conggeang polres  Sumedang melaksanakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat di Wilayah  Sumedang yang sedang berpuasa dan kebetulan masih dalam perjalanan,” ujar AKP Adang Sobandi S,H

Menurutnya, Kegiatan berbagi Sembako yang di lakukan Polsek Conggeang tersebut merupakan bentuk dari kebersamaan dan bentuk rasa syukur dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Tentunya, sebagai pengemban tugas pemeliharaan Kamtibmas, kami dari Polsek Conggeang Polres  Sumedang mengharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumedang tetap aman dan kondusip selama bulan suci Ramadhan 1444 H,” lanjut AKP Adang Sobari S,H.

“ pak Ardi Sebagai penerima Bantuan bhakti sosial Satu kantong Beras Dirinya Sangat Bersyukur kepada alloh Swt, masih ada yang peduli ke masyarakat,Trimakasih pa Polisi yang Selalu ada di tengah masyarakat," ungkap Ardi Saat Di Wawancarai oleh Awak media Aspirasijabar. 

Dengan dilaksanakanya Bhakti sosial Polsek Conggeang,diharapkan dapat sedikit membantu warga masyarakat ekonomi lemah ditengah naiknya harga sembako di Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan selama giat berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan menerjunkan personel dan melaksanakan patroli ngabuburit saat menjelang berbuka puasa di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar Ramadhan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.


( Henra )

TerPopuler