Satuan Lantas Polres Banjar Gencar Patroli Humanis, Ingat Masyarakat tentang Peraturan dan Keselamatan Berlalu Lintas -->

Satuan Lantas Polres Banjar Gencar Patroli Humanis, Ingat Masyarakat tentang Peraturan dan Keselamatan Berlalu Lintas

7 Mar 2023, Maret 07, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar || Polres Banjar Polda Jabar - Anggota Satuan Lalulintas Polres Banjar di bawah kendali Kasat Lantas melaksanakan kegiatan Patroli Satuan Lalu lintas Polres Banjar yang ada di wilayah hukum Polres Banjar, Selasa (07/03/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan selama Patroli Petugas selalu mengingatkan warga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya. 

" Patroli ini rutin lakukan juga untuk menekan dan menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," ucapnya. 

Selain itu Petugas Patroli dari Satlantas juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas. 

" Kami mengajak serta mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi peraturan Lalu lintas, sehinngga tercipta Kamseltibcarlantas di Kota Banjar, " pungkas Kasat Lantas Polres Banjar.
Editor : edi

TerPopuler