Untuk Memastikan Penyebab Meninggalya Endang Supratman,Akan Diotopsi Dokter Forensik -->

Untuk Memastikan Penyebab Meninggalya Endang Supratman,Akan Diotopsi Dokter Forensik

13 Mar 2023, Maret 13, 2023
Pasang iklan



Aspirasijabar || Tasikmalaya - Kematian Endang Supratman (65) Pensiunan Polisi yang pernah dinas di wilayah hukum Polda Metro Jaya terus diselidiki Polres Tasikmalaya, Senin (13/3/23). Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo mengatakan untuk memastikan penyebab kematian korban, akan melakukan otopsi. 

"Kita alan melakukan otopsi untuk memastikan ataupun penyebab kematiannya. Kita melakukan otopsi dalam waktu dekat, sudah dijadwalkan dengan dokter forensik," ungkap Ari, kepada Wartawan Senin (13/3/23).

Ari menyebut terdapat luka di kepala sebanyak tiga titik. Namun, lukanya sangat dangkal hanya nol koma dua centimeter. 

Dia juga mengungkapkan, terdapat luka lecet dan kulit mengelupas di bagian tubuh korban. Namun semuanya masih harus dibuktikan melalui Otopsi, penyebab kematianya.ungkapnya

Ya kita belum bisa menyimpulkan, luka lecet itu kenapa. Cuma yang pasti luka-luka nya dangkal, kedalaman luka sekitar 0,2 centimeter. ada tiga titik di kepala," ujar Ari

Menurut informasi keluarga dan masyarakat korban mempunyai riwayat penyakit gula korban ini
"Ada riwayat gula korban ini," pungkas Ari.


Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, menyebut pihaknya akan menangani temuan pensiunan Polisi yang ditemukan meninggal di gorong gorong.

Sekarang sedang ditangani anggota reskrim, memang faktanya itu pensiunan Polisi," ucap Suhardi.

Jurnalis M.Muhlis

TerPopuler