Warga Sekitar dan Yang Melintas Di Jalan Raya Cempaka Di Hebohkan Sosok Mayat Yang Duduk Tanpa Identitas -->

Warga Sekitar dan Yang Melintas Di Jalan Raya Cempaka Di Hebohkan Sosok Mayat Yang Duduk Tanpa Identitas

11 Mar 2023, Maret 11, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar| Purwakarta - Seorang mayat tanpa identitas dalam kondisi terduduk hebohkan warga dan pengendara yang melintasi di Jalan Raya Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga sekira pukul 09.00 WIB di depan Masjid Jami Al Muawanah, Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Menurut, Abdul Rosid (58), yang merupakan warga sekitar, korban terlihat berada di sekitar Masjid Jami Al Muawanah sekitar pukul 20.00 WIB, pada Jumat, 10 Maret 2023.

Korban yang terlihat mabuk, lanjut dia, dirinya mengusir korban agar tidak berada di Masjid Jami Al Muawanah.

"Sekira pukul 20.00 WIB, saya melihat korban berda di depan Masjid, karena dikhawatir mengganggu ketertiban di Masjid Jami Al Muawanah saya menyuruh korban untuk pergi dan korban pun pergi ke pinggir jalan dan duduk dibangku dimana ditemukannya korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Rosid menambahkan, dari malam hingga subuh korban tidak terlihat bergerak dan masih tetap duduk di bangku tersebut.

"Dari malam itu korban duduk di bangku, pas tadi pukul 08.00 WIB saya bersama warga lain mencoba mengecek kondisinya. Setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia. Kemudian saya melaporkan hal tersebut ke Polsek Campaka," ungkapnya.


Red,

TerPopuler