Bhabinkamtibmas kelurahan Hegarsari Aipda one Suherman melaksanakan monitoring dan pengamanan kepada warga masyarakat yang sedang mudik lebaran di stasiun KAI kota banjar -->

Bhabinkamtibmas kelurahan Hegarsari Aipda one Suherman melaksanakan monitoring dan pengamanan kepada warga masyarakat yang sedang mudik lebaran di stasiun KAI kota banjar

29 Apr 2023, April 29, 2023
Pasang iklan
  
        
Aspirasijabar | Banjar - Unit Binmas Polsek Pataruman - Polres Banjar - Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Aipda One Suherman melaksanakan monitoring dan pengamanan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1444 H di Stasiun KAI Kota Banjar.

"Untuk arus balik lebaran lewat jalur Kereta Api masih terpantau dalam keadaan landai lancar dan kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran untuk tetap berhati - hati dan mengikuti seluruh aturan - aturan yang telah disiapkan demi menjamin terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif" Ucap Aipda One Suherman.

Selain itu, kami juga meminta masyarakat untuk mengadukan setiap keluhan yang ada di Stasiun Kota Banjar. Keluhan itu terkait pelayanan maupun keamanan dan ketertiban masyarakat.(Sabtu, 29/04/2023)


Editor" Edi.S

TerPopuler