Dani Nurahman yang Sederhana tapi Sufel dan Kredible -->

Dani Nurahman yang Sederhana tapi Sufel dan Kredible

30 Apr 2023, April 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Kita semua mengenal H. Dani Nurrahman S.Ap., M.Ap., sebagai Kabid Sapras SMP Disdik Kota Bandung namun dibalik sosok yang sederhana memiliki jiwa yang sufel, bisa menempatkan diri dimana pun berada, Minggu (30/04).

Sosok Dani Nurrahman bisa berbaur dengan siapapun, komunitas, paguyuban, persatuan hingga semua elemen dan unsur warga masyarakat Kota Bandung.

Nama lengkap H. Dani Nurahman yang biasa akrab dipanggil Danur sangatlah mudah ditemukan saking familer namanya diantara kawan-kawan.

Alhamdulillah rintisan dan jenjang kariernya berjalan lancar, normal dan sesuai tupoksi dan prosedur yang berlaku, yaitu tahap demi tahap.

Beliau dipandang lebih elegan ditempatkan dimanapun. Justru Dani Nurrahman dianggap orang paling solid dalam memegang dan mengemban wewenang, tugas dan amanah yang diberikan.

Dani Nurrahman dianggap juga orang yang mampu memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

Kita, semua berharap ada tipikal dan sosok lain seperti halnya yang dilakukan olehnya.

Setidaknya berdasarkan pengamatan sosok seperti Dani Nurrahman didambakan sebagian warga masyarakat Kota Bandung dari berbagai kalangan.

Hal diatas atas informasi yang diperoleh berdasarkan liputan dari beberapa sumber, karakter, unsur dan elemen suara warga masyarakat Kota Bandung.



Red.

TerPopuler