Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Bersama Danpos Cisarua Kunjungi Tokoh Agama Kecamatan Cisarua -->

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Bersama Danpos Cisarua Kunjungi Tokoh Agama Kecamatan Cisarua

30 Apr 2023, April 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Keberhasilan sebuah program kerja dan adanya kondusifitas suatu wilayah, salah satunya ditentukan oleh adanya sinergitas antara jajaran Forum Koordinasi Pimpinam Kecamatan (Forkopimcam), sehingga berbagai upaya pun dilakukan oleh Forkopimcam Cisarua guna mewujudkannya. 

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar IPDA Epi Yuhana, S.H. usai silaturahmi sambil ngopi bareng Danpos Cisarua Koramil 1002 Cimalaka bersama Tokoh Agama yang ada Di Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Minggu (30/04/2023) 

"Saat momen Idul Fitri 1444H, kami Bersama dengan Danpos Cisarua kunjungi tokoh agama sembari silaturahmi" Kata Kapolsek 

Perwujudan sinergitas TNI-Polri di kecamatan Cisarua selama ini sudah terwujud dengan baik seperti menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah hukum kecamatan Cisarua senantiasa dilaksanakan secara bersama-sama antara TNI dan Polri. 

“Ke depan, sinergi yang sudah terbangun dengan baik ini akan terus kita kuatkan. Begitu juga realisasinya di lapangan. Seperti saat ini menjelang Pemilu Serentak pada 2024 nanti atau pada tahun politik yang gaungnya mulai terasa,” ucap Kapolsek. 

Danpos Cisarua Koramil 1002 Cimalaka PELTU Muhtar Ali membenarkan bahwa di Kecamatan Cisarua antara TNI dan Polri selalu bahu membahu dalam menjaga keamanan wilayah. 

"Kami TNI selalu siap membantu Polri dan semua Instasi dalam upaya menjaga Kamtibmas" Ujar Danpos 

Dengan mengunjungi tokoh agama yang ada di kecamatan Cisarua secara bersama-sama antara Kapolsek dan Danpos merupakan salah satu  wujud sinergitas TNI-Polri. 


Editor "Nang obet

TerPopuler