-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KANIT SAMAPTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT YANG SEDANG LATIHAN MUSIK DI BULAN RAMADHAN

20 Apr 2023 | April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T10:05:02Z

Aspirasijabar | Sumedang - Pada hari Kamis tanggal 20 April 2023, mulai pukul 03.00 Wib s.d selesai, bertempat di wilayah hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang AIPTU Asep dan BRIPKA Enddy laksanakan Kegiatan Patroli Sahur antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas lainya yang berada di wilayah hukum polsek Cibugel Polres Sumedang. 

Adapun sasaran dari Kegiatan tersebut dengan melaksanakan patroli ke tempat - tempat dan Jalur jalur rawan terjadinya C3, ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan gangguan Kamtibmas lainya yang berada di wilayah hukum Polsek Cibugel. Disamping melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan terjadinya kejahatan C3, Curat, Curas dan Curanmor juga melaksanakan Patroli ke tempat tempat aktifitas warga masyarakat jelang Sahur di wilkum Kec .Cibugel. 

Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. Dengan dilaksanakanya Patroli Sahur Polsek Cibugel, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan situasi har kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang sehingga tetap aman, nyaman dan kondusif.. 


Humas"Polsek Cibugel
Editor "Nang obet
×
Berita Terbaru Update