Kapolsek Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Obyek Wisata Jatinangor National Park (JANS PARK) dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 -->

Kapolsek Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Obyek Wisata Jatinangor National Park (JANS PARK) dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023

20 Apr 2023, April 20, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Pada Hari Kamis Tanggal 20 April 2023 mulai  pukul 08.00 wib, bertempat di obyek wisata Jatinangor National Park (JANS PARK) telah dilaksanakan kegiatan pengamanan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Kegiatan Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO, SH, MH dengan perkuatan personil sebanyak 3 orang antara lain 
AIPDA CEVI RIAN R, 
BRIPTU REZAGUNAWAN S. 
BRIPTU ANDRE GUMILAR

Kegiatan Pengamanan antara lain meliputi 
Pengamanan lokasi parkir kendaraan pengunjung dan karyawan baik R2 dan R4.
Pengamanan aset yang berada di lingkungan JANS PARK.
Pengamanan terhadap para pengunjung dan karyawan
Memberikan himbauan kepada pengunjung terkait kendaraan yang diparkir, menghimbau agar menggunakan kunci ganda serta tidak menyimpan barang berharga di dalam kendaraan.
Memberikan informasi Apabila memerlukan bantuan petugas Kepolisian agar menghubungi/mendatangi Pos Keamanan Polri di area JANS PARK.

Kegiatan pengamanan obyek wisata sesuai jam operasional JANS PARK yaitu pukul 17.30 WIB, sampai saat ini situasi dalam keadaan kondusif.


Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri di obyek wisata bertujuan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan wisata JANS PARK selama Ops Ketupat Lodaya yang digelar mulai tanggal 18 April s/d 01 Mei 2023.


Jurnalis "  Henra
Editor " Nang obet

TerPopuler