KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN KRIMINALITAS -->

KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN KRIMINALITAS

29 Apr 2023, April 29, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sabtu 29/4/2023 pukul 14:00 wib s/d selesai Polsek Cimanggung polres Sumedang laksanakan KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas di Siang hari di Jln Bandung -Garut Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Dalam pelaksana KRYD Kali ini melibatkan"
1. AIPDA AGUS S ( Anggota Pos Pam )
2. BRIPKA ANDRI K ( Anggota Pos Pam )

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut di pusatkan di Jln Bandung Garut yang rawan C3 khususnya Curat dan aksi Premanisme.
Para petugas Parkir Masjid PLN Dusun Ciburaleng Desa Sindangpakuon.

Giat KRYD tersebut dengan melakukan Patroli Mobaling serta berdialog dengan para petugas Parkir dan memberikan himbauan untuk selalu meningkatkan kewaspdaan dan selalu memperhatikan kendaraan jamaah yang terparkir ditempat parkir masjid serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana terdapat situasi yang perlu penanganan Kepolisian.

Adapun tujuan dalam kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya premanisme untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Cimanggung dan para pemudik dan pengguna jalan pada moment arus balik lebaran saat ini yang didominasi oleh para pemudik lokal.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Editor "Nang obet

TerPopuler