KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Anggota Pos Pam Cimanggung Polres Sumedang -->

KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Anggota Pos Pam Cimanggung Polres Sumedang

27 Apr 2023, April 27, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Pos Pam Cimanggung Polres Sumedang. 

Kegiatan yang dilaksanakan Pada  pada Hari kamis 27/4/2023, Pukul 10:00 wib s/d selesai yang bertempat di jln Bandung - Garut Kecamatan Cimanggung, yang melibatkan Anggota, AIPDA SANDY SL ( Anggota Pos Pam ), BRIPKA ASEP R ( Anggota Pos Pam ), BRIPKA IRVAN EGI
( Anggota Pos Pam ). 

Melakukan Patroli Mobiling sekitar Jl. Bandung Garut yang rawan kominalitas khususnya Curas dan aksi Premanisme, "Kamtibmas giat Sambang ke Pertigaan Pangsor dan Pertigaan Parakanmuncang serta berdialog dengan para ojek Kamtibmas dan memberikan himbauan untuk selalu meningkatkan kewaspdaan dan selalu mematuhi pelaturan lalu lintas serta untuk tidak mengkonsumsi Miras serta mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya premanisme.

Patroli Mobiling kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kec Cimanggung dan para pemudik dan pengguna jalan pada moment arus balik lebaran saat ini yang didominasi oleh para pemudik lokal.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Editor "Nang obet

TerPopuler