Masuki Libur Idul Fitri 1444 H, Polsek Conggeang Ploting Personil Pengamanan Di Objek Wisata Curug Ciputrawangi -->

Masuki Libur Idul Fitri 1444 H, Polsek Conggeang Ploting Personil Pengamanan Di Objek Wisata Curug Ciputrawangi

19 Apr 2023, April 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Polsek Conggeang, Polres Sumedang, menggelar pengamanan objek wisata di Curug Ciputrawangi Desa Narimbang selama libur Idul Fitri 1444H. Pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi para pengunjung selama libur Idul Fitri. Rabu (19/04/2023).

Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari mengatakan bahwa pengamanan objek wisata Curug Ciputrawangi dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan yang bisa merugikan para pengunjung. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memastikan para pengunjung merasa aman dan nyaman selama berwisata.

"Kami melaksanakan pengamanan objek wisata Curug Ciputrawangi Desa Narimbang Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi para pengunjung selama libur Idul Fitri 1444H," ujar AKP Adang Sobari.

Pengamanan tersebut melibatkan personel keamanan dari Polsek Conggeang dan dibantu oleh petugas keamanan dari instansi terkait. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan dan aturan yang berlaku di obyek wisata.

"Dalam pelaksanaan pengamanan ini, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang berlaku, kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman," tutup AKP Adang Sobari.


Editor "Nang obet

TerPopuler