Satuan Samapta Polres Banjar Polda Jabar, Pengaturan simpang tiga parungsari -->

Satuan Samapta Polres Banjar Polda Jabar, Pengaturan simpang tiga parungsari

28 Apr 2023, April 28, 2023
Pasang iklan
 

Aspirasi.Jabar||-Banjar - Anggota Satuan Lalulintas Polres Banjar dalam upaya menciptakan sikap dan perbuatan humanis kepada masyarakat, dengan melaksanakan pengaturan lalulintas. 

Secara humanis terlihat melaksanakan gatur lalulintas di pertigaan parungsari Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. Jum'at (28/04/2023) 

pengaturan arus Lalulintas malam hari ini hujan dan menyebabkan pengendara roda dua maupun roda empat mengurangi kecepatanya ketika melintasi pertigaan parungsari . 

Kasat Lantas AKP Helmizar S.I.P,  menyampaikan " anggota piket Samapta membantu memgurai kemacetan dan kepadatan arus lalulintas akibat hujan deras ". 

" Petugas secara humanis mengatur arus lalulintas, mengingat dibulan syawal ini merupakan jam sibuk dimana lalulintas padat pertemuan antara jalur dari Jawatengah dari jalur wisata Pantai Pangandaran, " ucap Kasat. 

Ditambahkan Kasat " Kegiatan Penggaturan arus lalulintas ini kami lakukan seketika terjadi kemacetan dengan terpantau cctv pada jam- jam kepadatan kendaraan". 

Dengan hadirnya Polisi dipusat keramaian dapat mencegah juga akan terjadinya tindak pidana jalanan dan menciptakan rasa aman. 

menjaga dan mengatur lalu lintas jalan di saat-saat jam sibuk salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polres Banjar kepada masyarakat sesuai program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. 
Editor.Edi.S

#PolresBanjarPoldaJabat
#HumasPolresBanjarPoldaJabar

TerPopuler