-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SILATURAHMI PARA TOKOH AGAMA PASCA HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H KE KANTOR POLSEK CIBUGEL

26 Apr 2023 | April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T11:21:11Z

Aspirasijabar | Sumedang - Momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di manfaatkan oleh para tokoh Agama Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang yang bersilaturahmi ke Kantor Polsek Cibugel, Rabu,(26/04/2023) siang. 

Adapun Dua tokoh agama yang berkunjung yakni Ketua Baznas Cibugel H. Dadang Ahdianto, S.Pd dan Ustadz Ade dari Desa Jayamekar Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. 

Dalam Kunjunganya menyampaikan Kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam rangka bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibugel. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman menerima masukan masukan dari para pemuka agama terkait Kamtibmas dan potensi potensi yang harus di antisipasi pasca hari Raya Idul Fitri. 

Hal senada juga disampaikan Kapolsek terkait pelanggaran yang ada di wilkum Polsek Cibugel yang perlu penanganan dan dukungan semua pihak termasuk para tokoh agama. 

Kapolsek berharap perlu adanya bantuan pemahaman dan edukasi melalui ceramah ceramah agama kepada masyarakat, sehingga pesan pesan Kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik.. 


Editor "Nang obet
×
Berita Terbaru Update