Tokoh Masyarakat Muhammadiyah Sumedang Berikan Apresiasi Kepada Polres Sumedang -->

Tokoh Masyarakat Muhammadiyah Sumedang Berikan Apresiasi Kepada Polres Sumedang

22 Apr 2023, April 22, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Keberhasilan Polri dalam mengamankan perayaan Idul Fitri 1444H / 2023 khususnya Polres Sumedang Polda Jabar mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat, hal ini disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Jemaah Muhammadiyah Sumedang yang menyampaikan apresiasi kepada Kepolisian saat pelaksanaan Shalat Ied di Halaman Kantor PPS Kabupaten Sumedang. Jumat (21/04/2023).

Saat ditemui di lokasi Kantor PPS Kabupaten Sumedang Tokoh Masyarakat dari Jemaah Muhammadiyah Sumedang menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pihak Kepolisian dari Polres Sumedang dan jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan shalat idul fitri, sehingga pelaksanaan shalat ied dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami sampaikan termikasih dan apresiasi kepada Kapolres Sumedang dan jajarannya yang telah melakukan pengamanan dan memfasilitasi pelaksanaan shalat ied, sehingga dapat berjalan aman dan lancar”, ujarnya.

Seperti diketahui jemaah muhammadiyah melaksanakan shalat idul fitri sehari lebih cepat dari penetapan 1 syawal 1444H yang di umumkan oleh pemerintah.


Editor "Nang obet

TerPopuler