-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BHABINKAMTIBMAS DALAM RANGKA SAMBANG KE WARGA PELAKSANAAN QUICK WINS PRESISI POLRI POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG DI WILAYAH DESA CIBUGEL KECAMATAN CIBUGEL KABUPATEN SUMEDANG

2 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T12:19:58Z

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Cibugel Bripka Enddy Suhendy Polsek Cibugel Polres Sumedang telah melaksanakan kegiatan sambang ke Warga Desa Cibugel Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang dalam rangka pelaksanaan Ouick Wins, PRESISI,Selasa, 02/05/2023. 

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman melalui Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga antara lain : 

Waspadai cuaca yang tidak menentu,intesitas hujan yang masih tinggi waspadai kejadian bencana tanah longsor mengingat kultur kita pegunungan dan bukit. 

Galakan kembali giat poskamling guna cegah tindak pidana c3 di lingkungan masing-masing ," Apabila ada orang yang tidak di kenal mencurigakan agar lapaor ke pada babinkamtibmas dan babinsa “Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat di Desa Binaan dengan pihak POLRI. 


Editor "Nang obet
×
Berita Terbaru Update